K3 Policy

hseguidance.pdf

File ini berisi panduan implementasi K3 di Industri kecil

3 thoughts on “K3 Policy

  1. eva musdalifah November 30, 2007 / 8:41 am

    Selamat Pagi,

    Maaf, saat ini saya membutuhkan data atau referensi mengenai K3 khususnya bagian diklat K3 untuk akreditasi.

    Jika mempunyai referensi, saya mohon untuk dikirimkan melalui email.

    Terima kasih atas bantuannya

  2. noor fitrihana Desember 4, 2007 / 9:13 am

    Dear
    Bu Eva

    Anda bisa mencari di google dengan kata kunci HSE/ topik lainnya dengan diakhiri pdf
    ex: safety pdf

    ato jika ingin file powerpoint anda tambahkan ppt demikian untuk file lainnya

  3. Ariv Februari 27, 2008 / 2:52 pm

    mba nur yang baik hati,

    Saya lagi mau buat buku panduan keselamatan kerja dikantor saya, kira-kira mba nur punya contohnya ngak yaa. tolongin saya donk karena saya sama sekali baru didunia safety.

    Terimakasih,
    Ariv

Tinggalkan Balasan

