Bekerja di depan komputer yang ergonomis (noor fitrihana)

Berikut adalah posisi kerja dan stasiun kerja yang ergonomis untuk bekerja di depan komputer dan pencahayaan diatur agar tidak menimbulkan efek silau pada mata maupun layar monitor.

One thought on “Bekerja di depan komputer yang ergonomis (noor fitrihana)

  1. RAHMAT YANUAR April 15, 2010 / 8:09 pm

    salam kenal,saya tertarik dengan penjelasan anda,apakah ada ilmu khusus yang membahas masalah ergonmi kerja?sebab di tempat kerja saya posisi duduk sangat tidak nyaman. sekedar informasi saya bekerja di radar approach unit bandara Juanda surabaya. di tempat saya telah dipasang peralatan ATC system baru, akan tetapi layar monitor radar posisinya terlalu tinggi(menurut saya dan rekan2 yang lain),center dari monitor tersebut lebih tinggi kira2 20cm diatas mata. saya sudah menyampaikan ke manajemen namun tidak ada tanggapan,
    terima kasih atas perhatianya

Tinggalkan Balasan

