Peningkatan Kualitas Pelayanan Prima di Unit Pelayanan Pengaduan Komnas HAM

IMG_0365 B4D3 Consultants menjadi nara sumber dalam kegiatan Konsinyering Pelayanan Prima Unit Pelayanan Pengaduan Komnas HAM RI.  Tujuan Konsinyering “Peningkatan Kualitas Pelayanan Prima Komnas HAM” adalah membekali peserta dengan wawasan dan pemahaman serta keterampilan dalam melakukan pelayanan prima yang bisa dilakukan di Komnas HAM. Sesuai dengan tujuan kegiatan tersebut, setelah mengikuti kegiatan konsinyering ini para peserta diharapkan : 1. Memiliki pengetahuan dan pemahaman dasar tentang Keterampilan Pelayanan Prima. 2. Mempunyai keterampilan manajemen yang bisa diterapkan di Komnas HAM. 3. Mampu meningkatkan kualitas keterampilan manajemen peserta terutama dalam hal menggali kreativitas, komunikasi, dan kerjasama unit. 4. Memiliki wawasan mengenai arah, pola pengembangan, dan strategi pengelolaan organisasi. 5. Memiliki pemahaman pentingnya mensinergiskan antara kegiatan masing-masing unit kerja. 6. Mampu menyusun Standard Operation Procedure (SOP) yang diterapkan di Komnas HAM untuk mewujudkan Pelayanan Prima.

IMG_0384

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG_0347

 

 

 

IMG_0367

 

 

 

IMG_0339

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s